H. Jazuli Juwaini, Lc. MA

.

Kamis, 20 Januari 2011

PKS Jalin Komunikasi dengan Muslim di inggris

JAKARTA— Sejumlah pengurus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menjaiin komunikasi dengan kornunitas dan politisi Muslim inggris. ini dilakukan dalam rangka meningkatkan kerja sama dengan berbagai pihak, baik ormas, organisasi politik, LSM, maupun kelompok masyarakat di daiam maupun luar negeri.

Siaran pers Humas DPP PKS yang diterima di Jakarta, Rabu, menyebutkan, silaturahim dengan komunitas dan poiitisi Muslim inggris itu dilakukan di London, Senin (17/1) malam waktu setempat. Ketua Bidang Ekonomi dan Kewirausahaan DPP PKS Jazuli Juwaini yang ikut dalam rombongan delegasi PKS itu mengemukakan, jalinan komunikasi tersebut penting karena dengan begitu PKS dapat menyerap dan belajar dari pengalaman berbagai pihak yang telah lebih dulu hadir di tengah-tengah masyarakat dan mengembangkan kerjasama dalam berbagai aspek.


"Dari sisi usia, PKS masih relatif muda. Katena itu, kita perlu belajar dari pengalaman keberhasilan dan kegagaian berbagai pihak dalam melayani masyarakat," kata Jazuli yang siap-bekerja sama dengan siapa saja yang memiliki kesamaan pandangan dalam hal ini.
• antara ed: joko sadewo


Koran Republika
Kamis, 20 Januari 2011
Rubrik Politika, Hal :4












Comments :

0 komentar to “PKS Jalin Komunikasi dengan Muslim di inggris”