H. Jazuli Juwaini, Lc. MA

.

Rabu, 06 April 2011

PKS Bentuk Kepengurusan Hingga RT

PANDEGLANG - Menjelang Pemilukada Banten 2011, PKS terus menyusun kekuatan. Bahkan partai berasaskan Islam ini berencana membentuk kepengurusan hingga ke tingkat Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW) di seluruh desa dan kelurahan se-Kabupaten Pandeglang. Terbentuknya kepengurusan hingga ke tingkat bawah dalam struktur pemerintahan ini diyakini menjadi salah satu modal bagi Jazuli Juwaini, kader PKS yang akan maju dalam pemilihan gubernur.

"Penguatan struktur organisasi menjadi agenda utama kami setelah semua dewan pengurus ranting (DPRa) semuanya terbentuk. DIharapkan seluruh kader solid dan terus bekerja keras menyukseskan agenda-agenda partai ke depan termasuk pemilukada," kata Encep Mahfudz, di sela pelantikan DPRa Zona I yang dipusatkan Gedung Koperasi Pandeglang, Sabtu (2/4).

Hadir dalam kesempatan ini Jazuli Juwaini yang didaulat untuk melantik DPRa PKS dari Zona 1 yakni kecamatan Cadasari, Karangtanjung, Pandeglang, Majasari, Kaduhejo, dan Koroncong.


Hadir dalam kegiatan ini sebanyak 165 pengurus DPRa, kader partai, dan jajaran pengurus DPW PKS Provinsi Banten.

Usai melantik, Jazuli yang juga anggota Komisi VIII DPR RI ini juga mengharapkan seluruh kader PKS solid. Ia juga mendukung pembentukan pengurus hingga ke tingkat RT dan RW dalam rangka penguatan struktur organisasi.

"Kepada seluruh kader kami juga mengharapakna terus mensosialisasikan kandidat partai yang akan maju dalam pemilukada mendatang. Kita harus yakin bahwa PKS adalah partai yang solid dan mendapat simpatik luas dari masyarakat. Hal ini harus kita jawab dengan kerja keras dan bermanfaat bagi masyarakat," Jazuli menjelaskan. (muhaemin)

Median : Harian Baraya Post
Edisi : Senin, 4 April 2011





Comments :

0 komentar to “PKS Bentuk Kepengurusan Hingga RT”