H. Jazuli Juwaini, Lc. MA

.

Rabu, 06 April 2011

Calgub PKS Dekati Ulama Pandeglang

PANDEGLANG, (KB).- Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pemilukada) Gubernur Banten periode 2011-2016, para bakal calon terus bergerilya ke berbagai daerah untuk mendapatkan dukungan dan simpati dari tokoh dan masyarakat. Salah satunya Calgub dari internal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jazuli Juwaini.

Anggota DPR RI itu bersilaturahmi ke beberapa Ualama di Pandeglang, termasuk ulama sepuh Abuya Muhtadi Cidahu Kecamatan Cadasari, Kabupaten Pandeglang, kemarin. Jazuli yang datang beserta rombongan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Pandeglang disambut hangat oleh Abuya Muhtadi dan keluarga besar Cidahu.

Secara pribadi Jazuli meminta restu dan masukannya kepada Abuya Muhtadi terkait rencana dirinya yang akan maju pada ajang pemilihan Gubernur Banten mendatang.
"Saya meminta restu dan masukannya dari kiai terkait rencana saya yang diusung oleh PKS untuk maju sebagai calon Gubernur Banten," ungkap Jazuli saat meminta restu kepada Abuya Muhtadi, kepada wartawan, kemarin.


Abuya Muhtadi pada kesempatan itu mengatakan bahwa dirinya mendukung siapapun yang akan memipin Banten ke depan, yang penting orang itu harus baik secara agama, berwawasan luas, adil dan amanah."Siapapun calon pemimpin yang datang saya doakan, termasuk kedatangan Pak Jazuli untuk minta restu. Semua calgub menurut saya baik, yang terpenting dia harus jujur dan amanah serta memiliki wawasan yang luas,"katanya singkat. (H-21)***


Media : Koran Kabar Banten
Edisi : Senin, 4 April 2011

Comments :

0 komentar to “Calgub PKS Dekati Ulama Pandeglang”