H. Jazuli Juwaini, Lc. MA

.

Selasa, 15 Maret 2011

PKS Belum Tentukan Pendamping Jazuli

RANGKASBITUNG- DPW PKS Provinsi Banten hingga saat ini belum menentukan pendamping Jazuli Juwaini, anggota DPR RI dari Fraksi PKS, dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten, masa bakti 2011-2015.

Hal itu dikemukakan Jazuli Juwaini, usai menghadiri pelantikan ketua DPC PKS se-Lebak di Gedung KORPRI Rangkasbitung, Minggu (13/3). Jazuli mengaku masih menunggu
masukan serta keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS. Pasalnya, hingga kini DPP PKS beserta seluruh pengurus di tingkat daerah di Banten. masih melakukan pendekatan dan penjajakan dalam rangka mempersiapkan calon gubernur, dengan semua pihak yang bersedia berkomitmen untuk membangun dan melakukan perubahan di Banten. "Hingga saat ini PKS masih melakukan pendekatan-pendekatan. Begitu pula dengan saya, tentu siap didampingi oleh siapa saja asalkan kriterianya memiliki komitmen tersebut," kata Jazuli.


Ditemui sebelumnya, Ketua Bidang Kebijakan Publik DPW PKS Banten Sanuji Pentarmarta mengatakan, siapapun calon wakil gubernur yang akan disandingkan dengan Jazuli Juwaini, tentu harus memiliki komirmen perubanan di Banten. "Dari mulai pengurus PKS di tingkat pusat hingga daerah, akan mendukung wakil gubernur yang memiliki komitmen yang sama dengan Pak Jazuli Juwaini," kata Sanuji.

Kendati pilgub digelar Oktober mendatang, namun mulai pekan ini PKS Lebak melakukan sosia-lisasi memperkenalkan Jazuli kepada seluruh masyarakat Lebak. "Semua warga Lebak harus mengetahui sosok dan komitmen Pak Jazuli yang mencalonkan diri menjadi gubernur Banten" tegasnya. (day/man/del)


Media : Radar Banten Cetak
Edisi : Senin, 14 Maret 2011
Hal : 17

Comments :

0 komentar to “PKS Belum Tentukan Pendamping Jazuli”