H. Jazuli Juwaini, Lc. MA

.

Sabtu, 12 Februari 2011

Banyak Tokoh Lebih Layak Selain Atut dan WH

BANTENPOST - Perang genderang pertarungan menuju Banten satu mulai dikumandangkan oleh berbagai pihak, munculnya nama Wahidin Halim sang arsitek kota Tangerang, banyak pihak melihat adalah lawan terberat Incumbent saat ini (Ratu Atut Chosiyah) untuk menduduki tahta tertinggi di daratan propinsi Banten.

Atut dan WH adalah nama-nama calon yang saat ini tengah berkibar di tengah masyarakat untuk mengarsiteki posisi jabatan gubernur Bantan. Apakah memang keduanya layak untuk memimpin Banten kedepan saat ini? Itulah yang mulai muncul dan menjadi banyak pertanyaan masyarakat Banten. Karena saat ini masyarakat Banten menilai kedua sosok tokoh tersebut belum bisa mensejahterakan rakyat Banten.



Kemudian, apakah di Banten ini sudah tidak ada lagi yang sanggup memimpin Banten untuk mensejahterakan rakyat, selain Atut dan WH?. Menurut pengamat sosial dan politik Gandung Ismanto mengungkapkan, masih ada yang layak untuk memimpin Banten kedepan, Gandung berkilah baik Atut maupun WH sebenarnya tidak tepat untuk memimpin Banten saat ini dan kedepan, alasan yang mendasar menurutnya adalah keduanya belum bisa mensejahterakan masyarakat Banten.

Kalaupun keduanya ingin memastikan diri untuk terpilih menjadi gubernur Banten pada pemilukada 2011 yang akan datang, jalan yang terbaik menurutnya, adalah menggandeng kader PKS yang punya talenta dan militansi tinggi dalam berkiprah didunia politik, entah itu Zulkiflimansyah ataupun Jazuli Juwini yang memang sudah dikenal punya talenta yang cukup memadai. Mereka cukup punya pengalaman yang lebih baik.

Sebut saja Jazuli Juwini katanya, kader PKS yang mendapat dukungan penuh dan sudah ditetapkan partainya untuk dicalonkan menjadi gubernur Banten. Selain mendapat dukungan penuh dari partai, Jazuli juga punya basis masa yang tinggi di Banten ditambah lagi dukungan finansial.

"Jazuli pantas digandeng oleh mereka yang punya keinginan menjadi gubernur, disamping dapat dukungan kuat dari partai (PKS) Jazuli juga mempunyai basis massa yang tinggi di Banten ditambahn dukungan financial yang kuat." Ujar Gandung.

"Beda dengan Zulkiflimansyah yang mempunyai catatan buruk pada pemilukada tahun 2006 lalu," tambah Gandung yang juga dosen muda Unitirta. (JNA/ZIE)

Media : www.bantenpost.com
Edisi : Senin, 07 Februari 2011













Comments :

0 komentar to “Banyak Tokoh Lebih Layak Selain Atut dan WH”