H. Jazuli Juwaini, Lc. MA

.

Selasa, 05 April 2011

Pasar Labuan Dikeluhkan

PASAR Labuan semrawut. Anggota Komisi VIII DPR RI Jazuli Juwaini mengeluhkan kondisi itu. Menurutnya, hal tersebut terjadi karena luas pasar tidak sebanding dengan jumlah pedagang dan pembeli. Juga, didasarkan karena bangunan pasar banyak yang rusak. "Saya akan berkoordinasi dengan pemerintah agar tahun ini dialokasikan anggaran untuk pembangunan Pasar Labuan," katanya saat inspeksi mendadak (sidak) ke Pasar Labuan, Minggu (3/4).

Jazuli Juwaini yang didamping anggota Komisi I DPRD Pandeglang Encep Mahpud dan anggota Komisi IV DPRD Pandeglang Yayan Mulyana juga sempat memberikan bantuan kepada korban banjir dan korban longsor di Cikadueun. "Saya berkewajiban mencari jalan keluar Pasar Labuan dibangun meski dalam hal kedinasan bukan bagian dari tupoksi," kata Jazuli.


Terkait kondisi Pasar Labuan, Yayan Mulyana menambahkan, Komisi IV DPRD Pandeglang akan mengundang Dinas Perindustrian Perdagangan dan Pasar (Disperindagpas) Pandeglang untuk berkoordinasi. "Dalam rapat ini saya akan meminta Disperindagpas mengajukan anggaran untuk pembangunan Pasar Labuan," katanya.

Dihubungi via telepon, Wakil Bupati (Wabup)Pandeglang Heryani menyatakan bahwa pembangunan Pasar Labuan masuk pada target pembangunan. (zls/don)

Media : Koran Radar Banten
Edisi : Senin, 4 April 2011
Rubrik: Radar Pandeglang, Kolom : Infrastruktur, Hal : 17



Comments :

0 komentar to “Pasar Labuan Dikeluhkan”