H. Jazuli Juwaini, Lc. MA

.

Sabtu, 12 Februari 2011

Jazuli Cari Gandengan Manggung di Pilgub 2011

TANGSEL,WARTA-Konstelasi politik menjelang pemilihan gubernur (Pilgub) Banten mulai memunculkan sejumlah nama. Salah satunya Jazuli Juwaini anggota DPR RI asal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang digadang maju dalam bursa pemilihan yang akan dihelat akhir 2011 ini.

Jazuli yang merupakan perwakilan Banten III ini didaulat maju melalui mekanisme Pemira yang ada di internal partai berlambang padi kapas emas itu, untuk posisi wakil gubernur atau Banten dua.

“Berdasarkan mekanisme Pemira, ustad Jazuli yang maju untuk posisi Banten 2,” kata sumber Warta Tangerang.com yang enggan disebutkan namanya.
Kata sumber ini, Jazuli dinilai memiliki tingkat popularitas dan elektabilitas yang mumpuni untuk manggung di tingkat provinsi. Terlebih, Jazuli pernah tampil dalam hajat pemilihan Bupati Tangerang tahun 2008 lalu bersama Airin Rachmi Diany.


Jazuli Juwaini sendiri kepada Warta Tangerang.com Sabtu (5/2/2011) melalui sambungan telepon seluler mengatakan, dirinya mengakui bahwa dirinya didaulat maju melalui partai untuk helat pemilihan Gubernur Banten 2011.
“Partai mengamanahkan saya untuk maju ke bursa Pilgub Banten nanti. Baliho-baliho saya juga yang memasang adalah rekan-rekan partai. Katanya sih untuk show force dulu lah,” katanya.

Ditanya soal posisinya apakah akan maju sebsagai Banten 1 atau Banten 2, Jazuli belum mau mengungkapkan secara gamblang. “Saya masih memetakan kekuatan. Belumlah soal posisi, yang penting saya maju tunggu saja nanti,” tandasnya. (001)


Media : www.wartatangerang.com
Edisi : Senin, 07 Februari 2011












Comments :

0 komentar to “Jazuli Cari Gandengan Manggung di Pilgub 2011”