H. Jazuli Juwaini, Lc. MA

.

Jumat, 17 Desember 2010

PKS Kota Munculkan Dua Nama

TANGERANG - DPD PKS Kota Tangerang memunculkan dua nama bakal calon gubernur Banten periode 2012-2017. Keduanya adalah anggota DPR RI asal PKS Jazuli luwaini dan Walikota Tangerang Wahidin Halim. Nama keduanya muncul dalam Musda II DPD PKS Kota Tangerang pada Sabtu (11/12) dan Minggu (12/12) di Club House & Golf Country Modernland, Kota Tangerang. Musda juga menetapkan Hilmi Fuad sebagai Ketua DPD PKS Kota Tangerang periode 2010-2015.

Dalam musda yang dihadiri Ketua DPW PKS Provinsi Banten Irfan Maulidi ini, DPD PKS Kota Tangerang juga bertekad mengusung kader internal untuk memenangkan Pilkada Kota Tangerang 2013 dan rnemenangkan Pemilu 2014. Hilmi mengatakan, Jazuli merupakan kader internal. Dia dinilai layak maju dalam Pilkada Banten 2011 mendatang. Sedangkan-Wahidin merupakan figur terbaik Kota Tangerang yang banyak diinginkan masyarakat Kota Tangerang untuk maju sebagai calon gubernur Banten. "Dua nama yang kami munculkan ini selanjutnya kami usulkan ke DPW PKS Provinsi Banten," kata Hilmi dalarn keterangan persnya, Minggu (12/12).


Hadir dalam kesempatan itu, sejumlah fungsionaris DPD PKS Kota Tangerang terpilih, antara lain, Sekretaris DPD PKS Kota Tangerang Tengku Iwan, Bendahara Asep Mulyawan, dan Ketua Bidang Kaderisasi Nirwan Nazarudin.
Sekretaris DPD PKS Kota Tangerang Tengku Iwan mengatakan, sikap DPD PKS Kota Tangerang terhadap kebijakan Pemkot Tangerang adalah mendukung dengan tetap mengedepankan sikap untuk kemajuan.

Pada bagian lain, dalam beberapa kesempatan Walikota Tangerang Wahidin Halim mengaku siap untuk tampil sebagai calon gubernur Banten mendatang. Kata Wahidin, pada saat yang tepat dirinya akan mendeklarasikan pencalonannya itu di depan publik. la pun tengah melakukan survei tentang figur yang diinginkan masyarakat. "Pada saatnya nanti,saya sampaikan," katanya. (dai/don)

Media : Koran Radar Banten
Edisi : Senin, 13 Desember 2010
Rubrik : Halaman 20




Comments :

0 komentar to “PKS Kota Munculkan Dua Nama”