H. Jazuli Juwaini, Lc. MA

.

Selasa, 23 November 2010

DPR Harus Dorong Pemerintah Selesaikan Problem Bencana

Senayan - DPR RI harus bisa mendorong pemerintah untuk memberikan solusi yang terbaik untuk menangani berbagai peristiwa bencana yang terjadi ledakan Gunung Merapi dan tsunami di Kepulauan Mentawai, Sumatra Barat.

"Bencana itu tidak ada yang menginginkan siapapun, maka kita harus berempati terhadap saudara-saudara kita yang terkena bencana. Kedua sebagai wakil rakyat dia harus mendorong kepada pemerintah untuk memberikan solusi dari problem yang ada ini," kata anggota DPR RI Jazuli Juwaini kepada Jurnalparlemen.com, Kamis (28/10).


Sebelumnya Sultan Hamengkubunowo X sempat mengeluarkan pernyataan yang kurang simpati menyalahkan pihak-pihak yang memilih bertahan sehingga menimbulkan korban jiwa dalam peristiwa letusan Merapi. Politikus PKS itu menganggap persoalan-persoalan itu terkait dengan pola komunikasi yang tidak berjalan efektif di daerah.

"Sekarang nggak usah berdebat apa penyebabnya, korban ini perlu ditolong karena mereka adalah warga negara Indonesia yang perlu diselamatkan," pungkasnya.end

Reporter: Nofellisa | Penulis: Nofellisa | Editor: Yayat R. Cipasang

Media : http://jurnalparlemen.com
Edisi : Kamis, 28 Oktober 2010
Rubrik : Peristiwa



Comments :

0 komentar to “DPR Harus Dorong Pemerintah Selesaikan Problem Bencana”