H. Jazuli Juwaini, Lc. MA

.

Rabu, 27 April 2011

Di Pilgub, PKS Banten Siap Berkoalisi Asal Satu Misi dan Visi - Jazuli Juwaini Bertambah Yakin Didukung Akar Rumput



Partai Keadilan Sejahtera (PKS) merasa siap mengusung sosok Jazuli Juwaini sebagai jagoannya di Pilgub Banten 2011 ini. Bahkan, dukungan terhadap Jazuli, puluhan ribu kader pun turun dalam Milad PKS ke-13, kemarin (24/4)

SEPERTI ingin unjuk kekuatan menjelang Pilgub Banten 2011, Minggu (24/4) pagi, PKS Banten menggelar jalan santai di Kota serang yang diikuti oleh puluhan ribu kader dan simpatisa partai tersebut. Acara jalan santai tersebut berakhir di Alun-alun Timur Kota Serang dan ditandai dengan pembagian I hadiah kepada peserta, mulai dari hadiah Umroh hingga dan sepeda motor.

PKS Banten kemarin juga meresmikan kantor mereka yang terletak di kawasan Cijawa, Kota Serang. Rangkaian acara tersebut digelar untuk memperingati milad partai tersebut yang ke-13.

"Tidak ada keragu-raguan sedikitpun dari kami, bahwa PKS sampai saat ini terus menggalang kekuatan untuk memperbesar eskalasi dukungan terhadap Jazuli Juwaini di Pilgub 2011. Dan ternyata terbukti, puluhan ribu orang ikut berpartisipasi dalam peringatan milad PKS ke-13. Ini membuktikan bahwa kader PKS siap memenangkan Jazuli Juwaini di Pilgub nanti," kata Irfan Maulidi, Ketua DPW PKS.



Wakil Ketua DPRD Banten ini pun menyatakan, seluruh struktur PKS telah solid untuk menjadikan Jazuli Juwaini sebagai Gubernur. "Kesiapan PKS pun secara infrastruktur mesin politik. jaringan, dan dana telah siap untuk digerakan. Selain itu, komunikasi politik untuk membangun koalisi alternatif terus dijalin, Sehingga optimisme kami semakin meningkat untuk memenangkan pemilihan gubernur," terangnya.

Jazuli Juwaini yang ikut memberikan sambutan di acara milad PKS tersebut, mengatakan, dirinya semakin mantap untuk maju dalam pilgub kali ini. Bahkan, dirinya siap bekerjasama dengan parpol manapun asal satu visi dalam membangun Banten.

"Menurut survey, masyarakat Banten menginginkan mereka dipimpin oleh orang luar. Karena itu, terus meminta dukungan saran kepada seluruh ulama banten untuk menyatukan gagasan dan harapan agar pilgub ini peran ulama ini, menjadi semakin besar. Dan perayaan Milad inilah sebagai bukti bahwa dukungan masyarakat dan para ulama semakin besar," katanya.

Sebelumnya, Budi Prajogo Ketua Pelaksana Milad PKS mengatakan bahwa saat Provinsi Banten harus diurus seorang sosok yang berkomitmen terhadap kebersamaan. Merealisasikan cita-cita Banten dan visi-misinya perlu kerja sama.

"Dalam pengelolaan Banten Masyarakat harus diberikan ruang yang cukup untuk ikut berpartisipasi dalam pembangunan. Tidak bisa pengelolaannya dilaksanakan secara sendiri-sendiri Apalagi dalam satu keluarga," kata Budi menambahkan.(IDM)


Media : Koran Non Stop
Edisi : Senin, 25 April 2011
Rubrik: Metropolitan, Hal : 3





Comments :

0 komentar to “Di Pilgub, PKS Banten Siap Berkoalisi Asal Satu Misi dan Visi - Jazuli Juwaini Bertambah Yakin Didukung Akar Rumput”