H. Jazuli Juwaini, Lc. MA

.

Selasa, 18 Januari 2011

Hilmi Fuad Pimpin DPD PKS Kota



TANGERANG, SN—Musyawarah daerah (Musda) DPD PKS Kota Tangerang yang diselenggarakan selama dua hari dari Sabtu-Mir,ggu(l 1-12/12) di Club House & Golf Country Modernland akhimya mcmilih Hilmi Fuad sebagai Ketua DPD PKS Kota Tangerang periods 2010-2015. Hilmi mcnggantikan Ketua DPD periode sebelumnya, Saring Suparyono.
Hilmi yang juga anggota DPRD Banten ini mengungguli tiga kandidat lainnya, yakni Tengku Ivvan yang kemudian menjadi Sekretaris Umum, Asep Mulyawan kemudian menjadi Bendahara Umum, serta Nirwan Nazarudin yang menjadi Ketua Bidang Kaderisasi.
Hasil tersebut merupakan keputusan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Banten dan Dewan Pimpinan Pu-sat (DPP) PKS. Kcpada wartawan, Hil¬mi menyatakan salah salu sikap politik PKS adalah mendukung kebijakan pemerintah daerah Kota Tangerang yang pro rakyat dan mengawasi pelaksanaannya secara kritis, khususnya dalam penanganan banjir, sekolah dan rumah sakit gratis bagi kaum dhuafa,

nirnah tinggal yang layak huni untuk rakyat miskin, menjaga Kota Tangerang yang bersih, hijau dan biru serta dana bantuan modal untuk pengusaha kecil.
Dua Calon di Pilgub Banten

Selain memilih Ketua DPD, dalam Musda tersebut, kader partai berlambang padi emas itu juga menyampaikan sikap politiknya terkait Pilgub Banten 2011. Sikap politik itu dituangkan dalam bentuk dukungan terhadap dua nama untuk maju di Pilgub. Kedua nama itu yakni Jazuli Juwaeni dan Wahidin Halim. "PKS Kota Tangerang telah sepakat akan mengusulkan Jazuli Juwaeni dan Wahidin Halim sebagai calon gubernur Banten pada Pemilukada 2011 nanti," ujar Hilmi Fuad.

Hilmi mengatakan alasan memunculkan Jazuli Juwaeni karena selain merupakan keder yang handal dari internal partai, popularitas serta sepak terjang Jazuli yang bersangkutan. Sedangkan alasan nama Wahidin Halim muncul menurut Hilmi karena melihat keberhasilannya dalam membangun Kota Tangerang.

Saat ditanya apakah pihak PKS Kota Tangerang sendiri telah melakukan komunikasi politik dengan kedua nama yang akan dijagokannya tersebut, Hilmi mengatakan bahwa pihaknya secara formal belum. "Kami belum melakukan komunikasi dengan kedua pihak yang kami usung. Namun kami telah melakukan komunikasi dengan warga Kota Tangerang dan hasilnya mereka menginginkan kedua nama tersebut muncul sebagai Gubernur Banten ke depan,"jelas Hilmi.

Sementara itu Sekretaris Umum DPD PKS Kota Tangerang, Tengku Iwan mengatakan sikap politis yang menjadi hasil Musda 11 PKS Kota Tangerang selain mensukseskan setiap Pemilukada adalah mendukung kebijakan yang dikcluarkan pemerintah daerah Kota Tangerang yang pro rakyat, namun tetap akan mengawasi pelak-sanaanya secara kritis. "Kami akan mendukung kebijakan pemerintah terlebih dalam hal penanganan banjir, pen-dirian rumah sakit dhuafa, serta menciptakan lingkungan yang bersih, hijau dan bersih,ujarnya. (hendra/made)


Harian Satelit News
Senin, 13 Desember 2010


Comments :

1

Saya sangat mendukung kepemimpinan Ustad Hilmi Fuad, MT. Pilihan tersebut sudah tepat. Semoga di bawah kepemimpinan beliau DPD PKS Kota Tangerang bisa lebih mengutamakan kerja2 untuk umat dan masyarakat.

Gunawan Brebes mengatakan...
on